Selasa, 13 September 2011

Kenangan Terakhir Bersama Teman SMA di Yogya

Waktu perpisahan SMA, sekolah saya mengadakan tur ke Yogya, kami berada di sana hampir seminggu.
Wuih pokoknya seru banget disana, kami berkunjung ke Candi Borobudur, Candi Prambanan, Keteb, Malioboro, Pantai parangkritis dll, pokoknya masih banyak lagi....^^
Oh iya, pengumuman lulusnya juga di Yogya loh, tapi lebih tepatnya pas waktu lagi di Candi Borobudur..he..he..he
Nih aku kasih liat photo-photonya....

Ini waktu saya lagi Candi Borobudur...










oh iya, nih foto waktu pas lagi nunggu pengumuman kelulusan,,,deg-deg-deg kan euy....





Nih, saya kasih liat foto-foto yang waktu lagi di Keteb... sok atuh di liat,,,








Lanjutkan ke foto pas waktu lagi di Malioboro....Ha..Ha... ^^



 




Lalu ke Pantai Parangkritis...yuk..!!






Next to Candi Prambanan....^_^










Acara Perpisahan yang di adakan pas waktu berada di Candi Prambanan... T_T






 Wuihh,,, pokoknya bener-bener sebuah kenangan yang nggak terlupakan dah,,, 
Sekarang kita udah pada mencar, nggak tau pada kemana... Tapi yang saya harapkan suatu saat nanti saya dan mereka bakal bertemu lagi....Amin.
He...he...hee...

Oh iya ada satu lagi ni, foto-foto selama perjalanan di dalam mobil  bis....





Thanks udah mau baca tulisan saya...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar